09 Februari 2009

Membuat Page Facebook

Post tentang cara membuat Fan Profile di Friendster merupakan topik yang paling banyak dicari pada blog ini menurut statistik dari Google. Selain itu, ternyata pembaca juga banyak yang mencari cara membuat Facebook Page, yang kira-kira serupa dengan Fan Profile.



Saya akan jelaskan caranya di post ini.

Konsepnya selalu sama, di MySpace, Friendster, maupun Facebook, semuanya menyediakan fitur untuk promosi gratis, dengan memanfaatkan jumlah pengunjung situs-situs ini yang sangat banyak sekali.

Untuk memulai Facebook Page, langsung saja ke halaman Pages di Facebook. Bedanya Facebook dengan Friendster sangat terlihat. Di Facebook, semua penjelasan langkah-langkahnya sangat jelas dan dilengkapi dengan gambar-gambar yang sangat membantu.

Baca semua penjelasannya, kemudian klik Create a Page!


Setelah Anda buat dan isi dengan gambar dan keterangan, langsung saja ajak semua teman Anda untuk Become a Fan. Daftar Page yang sudah Anda add dapat dilihat di Profile -> Info -> Pages.

5 komentar:

Mamet mengatakan...

wah, thanks ni infonya..

Bagi-Bagi T-Shirt mengatakan...

semudah itu ya?
wah musti di coba nie...:D

Cara membuat facebook pages FBML mengatakan...

KAlo mau bisa bikin juga yang advance..kayak facebook pagesnya perusahaan gedhe..pake FBML ...nice posting salam kenal bos...

FKI mengatakan...

mantab gan inpo x, coba dulu aaahhh...

aini sastra mengatakan...

mantappp