23 Januari 2008

College Network Indonesia di Facebook

Setelah email-email-an dengan Facebook, akhirnya College Network yang kami minta dibuat juga. Facebook memang agak aneh karena lupa mencantumkan Indonesia di daftar College Network, padahal Namibia saja ada (baca: post sebelumnya). Selain itu, High School Network untuk Indonesia juga sudah lama ada. Kenapa College Network kita missing begitu saja?

Indonesia sepertinya terlewatkan begitu saja.

Beberapa hari lalu kami meminta untuk dibuatkan College Network, dan ternyata mendapatkan tanggapan positif dari pihak Facebook. Kami salut dengan customer service Facebook yang memang cepat menanggapi. Tinggal ditunggu saja, kapan Indonesia akan ditambahkan ke daftar utama. Di bawah ini adalah College Network yang dibuat, tapi karena masih kosong dan kurang orang, maka Facebook belum mengisi halamannya dengan komponen seperti The Wall, Network Statistics, dll.


Langsung dibuat oleh Facebook setelah tiga hari.

Walaupun ini sudah dibuat, Indonesia tetap belum ditambahkan di daftar College Network utamanya. Jadi sampai sekarang user dari Indonesia belum bisa menemukan College Network mereka. Tanya kenapa.

Tidak ada komentar: